Saturday, February 03, 2007

ZUMA akhirnya selesai juga...

Disela-sela hujan deras yang sering melanda beberapa hari ini, dan juga banjir yang tak kunjung surut... rumah gue aman-aman aja dari yang namanya Banjir. Daerah gue lumayan tinggi untuk didiami oleh genangan banjir. Tapi kalo lagi turun hujan , jalanan depan rumah terlihat seperti aliran sungai yang deras... sereeem dehh...

Walaupun nggak kena banjir, tapi gue nggak bisa kemana-mana karena dimana-mana banjir. Ya udah deh gue berdiam diri di rumah sambil maen game. Akhirnya gue berhasil menamatkan game cemen... ZUMA deluxe... hehehhehe.

Stage12 yang teramat susah akhirnya bisa gue lewati dan gue berhasil menamatkan ke-7 level di stage 12... HORE!!!!!! (norak deh gue... hehehehe)



Akhirnya gue sampai juga di stage terakhir, stage 13 yang cuma terdiri dari satu level doang!!! Dan gue menamatkannya!!!!. Banjir mebawa berkah... hahahhahaha....

1 comment:

henny said...

senangnya ya waktu selesai zuma pertama kali... seperti saia dulu :)... memang bener di balik musibah ada berkah tersendiri. slm kenal...