Wednesday, June 14, 2006

Terganggu oleh MODERN DARLINGS yang liar...

Hmm.... what is MODERN DARLINGS?
Modern Darlings adalah sebutan untuk penggemar band asal Jakarta, The Upstairs. Nggak jelas juga yang dimaksud dengan "Modern Darlings" itu yang seperti apa dan kayak gimana, apa sekedar mereka yang ngefans ama upstairs aja atau mereka yang berdandan heboh dan berdansa resah ketika Upstairs manggung. Yang jelas "Modern Darlings" bukan sejenis partai politik baru, maupun sekutu dari FPI... hehehhe.

Dessy Ristiana. W to theupstairs, Jun 10 :
kemarenan gue dateng ke acara IMADA, pas The Milo manggung, gue merasa terganggu aja sama yang teriak-teriak... "Woii turun... turun... ganti upstairs... upstairs..."
well, kalo mau nonton upstairs doang yah dateng ajah pas upstairs. kasian panitia yang udah bikin acara. acara tuh dibikin buat semua yg dateng gitu, bukan cuma buat modern darling aja
trus sebenernya gue juga bete dengerin musik2 brazil, dan si tante yang nyanyi nggak kelar2. ya tapi kita harus ber-manner dikit lah, hargai orang yang berekspresi....segitu aja dari gue, tnx

dyan fansbrad to theupstairs, Jun 12 :
yes bener.. gwe juga agak terganggu. padahal The Milo adalah band yang paling gwe tunggu, secara mereka jarang tampil di jakarta. anjrithh.. lagunya mah galau abis, pengen nyilet tangan.. sampe ada salah satu manager band indie yang sangat galau berad...
apalagi pas kebudayaan brazil di "sorakin orang gila" sama beberapa orang yang pake baju apster.. huhu, sempet kecewa juga kenapa kayak gini? harusnya kita kan saling hargain.. sempet bosen emang pas kebudayaan brazil itu!

dimas_vhisnu to theupstairs, Jun 12 :
bener banget...... ampe di teriakin yang macem2 itu lah..... pas the milo lagi..... dodol... cuman beneran pas yang brazil itu kelamaan timelinenya.... mustinya dibagi sesi musiknya ama capoeiranya dipecah..... wajar aja sih klo yang nonton bete..... kerasa lama banget gitu apalagi ditambahin prov2 sama ngumpulin audience
i'd rather hear tompi's improv..... yang lebih bikin nggak ngenakin situasi tuh, vokalisnya ngelawan teriak2an tadi..... jadi kesannya gimana aja gitu

dpratama to theupstairs, Jun 12 :
The Milo.. the best indie band in Bandung menurut gue! Tpi emang sayang banget ada 'oknum' yang mengganggu, mungkin itu adalah modern darling yang palsu (halah, masih aja dibahas).. Btw gmana kelanjutan acaranya? gue ga nonton ampe kelar soale!

ryangyc to theupstairs, Jun 12 :
meski gw ga dtg di perhelatan tsb, namun kejadian ini cukup mengusik jiwa. Amat disayangkan memang teriakan seperti itu harus dilayangkan kepada salah satu band terbaik juga tergalaw di negeri ini. sekedar berbagi cerita, beberapa waktu lalu gw sempet hijrah ke kota kembang untuk hadir di acara Tribute To Pure Saturday yang berakhir dengan gagal tampilnya Pure Saturday karena terjebak di Jogja yang gempa. Namun gw sama sekali nggak kecewa (apalagi harus berteriak tidak mengenakkan, ga bangets!) karena The Milo tampil begitu menawan. Petikan gitar mendayu, beat yang seolah diseret, alunan tuts begitu menyentuh, ditambah tatapan kosong sang pelantun utama, Aji Gergaji....... Ku rindu slalu momentum itu (dan lagi, mereka jarang tampil di jakarta) gw juga telah merasakan sedapnya dansa resah goyang gelisah The Upstairs, tapi juga kerap hanyut di tengah kegalauwan The Milo hingga ke titik nadir. oleh karena itu gw ngerasa teriakkan2 yang mengganggu tsb sangat tidak pantas diarahkan menuju The Milo. bukankah lebih pantas jika diarahkan ke Samsons, Radja, atau Peterpan?<-- tetep provokativ :)

wenz rawk to theupstairs, Jun 12 :
Duh, kok jadi pada karon ya kelakuan sebagian Modern Darlings itu. Gue sendiri nggak ngeliat langsung kejadiannya karena anak-anak The Upstairs & Co. juga belom pada dateng ke venue saat itu. Taunya justru dari milis ini. Tapi kalo kejadiannya bener gitu yah sangat gue sesalin juga. Kelakuannya nggak Modern! Sangat terbelakang mentalnya. Gue pikir kalo emang nggak suka bandnya yah ditinggal aja kencing ato makan biar kenyang, simple! Nggak perlu buang-buang energy dengan ngejek-ngejek ato ngelempar botol ke panggung pas band laen lagi manggung. Bayangin kalo itu band lu sendiri!
Cobalah kita tunjukin RESPEK dengan band laen yang lagi manggung karena itulah tipikal orang Modern. Jangan jadi fanatik yang bodoh, fren. Itu aja dari gue! respect,wenz rawk

shinta dewi to theupstairs, Jun 12 :
Betul2 Modern Darlings yang liar nggak seharusnya kayak gitu. Kita kan harus ngargain orang, terus harus suportif sama band2 lain yang bakalan sepanggung. Takutnya Image Modern Darlings jelek karena Modern Darlings yang liar2 itu, kan jatohnya juga bakalan ke The Upstairs juga ntar. Nggak mau kan misalnya pas The Upstairs maen terus ada yang tereak "TURUN!! TURUN!! TURUN!!! GANTI RADJA!! JIMI TURUN! KITA MAU IAN KASELA!"
Noh, kagak enak pan kalo ntaran ade nyang tereak begono, hayoooooooo, mao Jimi diganti sama Ian Kasela?? Hayoooo!!!!

Dagger Stab to theupstairs, Jun 12 :
Kayanya sudah saatnya The Upstairs punya program edukasi buat modern darling yang semakin besar jumlahnya..yahh jangan milis doang karena aksesnya paling brp orang..tapi dlm bentuk newsletter yang dibagikan setiap manggung ato apalah..dan kalo terorganisir kan banyak faedahnya juga..dan para street team bukan elitis yang bisa berbangga hati krn mereka merupakan garis depan program propaganda dan edukasi tersebut yang langsung turun ke basis massa..jgn malah sibuk dengan status ke-seniora-an yang sebenarnya taik kucing banget itu..duhh pliss dehh emang taruna akabri..Dan jadi kayanya emang mangement upstairs perlu extra effort karena ini berhubungan dengan audience dan penggemar kalian yang bertambah ber-extra2!! Wendi?? "Educate Your Anger"

5 comments:

mynamix said...

mungkin modern darling harus mencontoh kepada pure people.

Anonymous said...

Wah klo saya mah ga tau berita ini..tp yg jelas menurut saya kjadian itu ga harus terjadi,klo ga suka ya ga usah ditonton donk.buat the upstairs kalian the best indie band di Indonesia yang tgl17 feb kmaren udah beraksi didepan modern darlings Solo

Anonymous said...

Wah klo saya mah ga tau berita ini..tp yg jelas menurut saya kjadian itu ga harus terjadi,klo ga suka ya ga usah ditonton donk.buat the upstairs kalian the best indie band di Indonesia yang tgl17 feb kmaren udah beraksi didepan modern darlings Solo.Modern sound

Anonymous said...

wah, gw mah gak suka dua2 nya, kedua2nya sama cupu, basi...gak jelas!!!!! uehehehehe

gokiellzzz said...

mnurut gw ciy, modern darlings tuch menyalurkan expresi dya scara gak wajar...abnormal....kyk org g waras..
mreka tuch seharusnya nyadar,,di dunia ini tuch yang hidup bukan hanya the upstairs n' the ganx aja...!
n' gak smua orang tuch suka ma the upstairs yang slalu bwa fanz'na jd anarkizzz......