Friday, June 16, 2006

La Fette de la Musique, Les Voila...



24 JUNI 2006
14.00 - 23.00
CCF Bandung Jln. Purnawarman 32

Bersama :
Vincent Vega <-- band APRES ITB yang rocknroll dgn aksi panggung yg sip, sayang gue gak liat VV berlaga di les voila... tp denger² band ini adalah penampilan yg paling oke malam itu

Hollywood Nobody <-- gue nggak liat band ini soalnya lagi di luar, ktnya sodara gw sih oks gitu...

Lullaby For Michelle <-- nambah satu episode lagi dunia per-galau-an di bandung, band ini berasal dari FSRD Itenas (kyk themilo), dan lagi² sangat sendu menyendu dengan dua vokal cewe & cowo

1900 Yesterday <-- ieu tah band nya si hilman

Blearry Eyes <-- pernah liat band ini tahun 2003, salah satu bagian dari kerajaan galau bandung

Sheath <-- Gitaris band ini pernah bilang kalo materi album baru mereka (temporary happiness) itu lebih bagus dari albumnya ELORA. I dont know... tapi menurut gue, aksi panggungnya terlalu over... berlebihan gitu...

The Fake <-- this band playing blueboy's song... akustikan yg sangat cling... dengan biola yang cling pula, plus kejutan sebuah lagu dari jose mari chan (btw, vokalnya ngingetin gue ama blossom diary)

The Sweaters <-- ngga kebayang sebelumnya bakal denger 'when you smile', 'ordinary girl', 'something are left unsaid' dan sebuah lagu baru yang dibawakan secara akustik

Sugarstar <-- entah kenapa sugarstar malam itu tampak berbeda... oh ternyata mereka cuma tampil bertiga plus malam itu adalah malam terakhir mereka manggung di bawah nama sugarstar, karena saat itu langsung berubah nama menjadi d**** acid (gue lupa euy... pokona mah ada acid² nya gitu)

The Adams <-- wow, the adams tampil akustikan lho

Bangku Taman <-- gue nggak liat band ini manggung, ya standar² ala stone roses gitu dech... tapi katanya andri lemes ngejam ama band ini lho...

Dojihatori <-- ini band dari jogja, dan lagi² influence-nya band² manchester (stone roses dan oasis)

Couple (Malaysia) <-- band ini menurut gue biasa² aja, masih banyak band² bandung yang lebih ciamik dari band malaysia ini.. tapi hebatlah mereka udah tur USA dan australia bo!!!

Soul Delay <-- band ini nggak jadi maen

Jaegger Boy <-- selama dua hari gue liat band ini perform, dengan diperkuat oleh gustaff dan elang PE, hendra, dll hmm... entah band ini asal² mixing sound apa emang style nya gitu yah? dan apakah gue udah terlalu renta? secara gue gak tahan denger jedug²nya yg berdenyut² di dada...

Space Invaders <-- band ini nggak jadi maen

Sky Werkz <-- band ini nggak jadi maen

No comments: