Wednesday, January 17, 2007

Cheap Airflight to Batam



Hmm....kalo inget kasusnya adam air, merinding juga sih, bisa bikin orang phobia naek pesawat!. Akan tetapi baru-baru ini ada promo air asia yang nyebarin 1.000.000 kursi gratis untuk lebih dari 70 rute perjalanan (untuk perjalanan 1 April 2007 s/d 27 Oktober 2007). WOW!.

Tadinya sih gue nggak gitu tertarik, eh pas liat ada flight ke batam, kok gue jadi mulai interest gitu ya?. Soalnya beberapa hari sebelumnya ada sohib gue yang dateng jauh-jauh dari batam (tempat kerjanya) ke jakarta, dan dia janji katanya kalo gue kesana (batam), dia bisa ngasih tiket ferry ke singapore plus PPN gitu deh (gratis). Eh tiba-tiba aja gue kepikiran buat wisata ke batam sekalian ke singapore. Ya maklum deh gue suka mendadak punya ide... hehehhehe.

Akhirnya gue pinjem master card bokap gue buat beli return trip ticket jakarta-batam. Gue cukup bayar pajaknya aja (gak perlu bayar ticket fare), sebesar Rp.185.500,- (pulang pergi). Cukup murah bukan?. Dan yang lebih seru, gue bakal ke batam sama neng dintje, salah satu sohib gue pas kuliah. Kebetulan kakaknya si dintje gawe di singapore, jadi kita bisa nginep di tempat kakaknya pas nanti di singapore. Asik!. Plus kita rencana mau sekalian ke malaysia. Soalnya berdasarkan info yang gue dapet, dari singapore ke malaysia nggak perlu bayar pajak, cukup bayar tiket kendaraan aja. Dan kebetulan di malaysia ada beberapa orang temen yang bisa ditebengin juga... hehehe.

Sekarang ini gue mulai kumpulin info-info tentang singapore dan malaysia. Mengira-ngira tempat mana aja yang bakal kita kunjungin dan bakalan jadi tempat foto-foto... hehehhehe, maklum deh banci foto semua nih... *narsis mode on*



Jadi nggak sabar deh nunggu bulan April.