Thursday, January 04, 2007

Kedai Makanan Murah ala Mahasiswa

Kemarenan belom lama ini gue menemukan kedai makananan murah ala mahasiswa di daerah Binus, Jakbar. Dari luar, pada spanduk berdasar kuning dan berhuruf hitam, tertulis "DAPUR HANDAL, HARGA MODAL". Sekilas gue melihat pada daftar harga makanan-makanan yang disediakan... wow cukup fantastis!!!. Akhirnya gue mencoba untuk masuk dan gue memesan 1 capcay + 1 soup tom yam seafood + 1 nasi + 1 es teh manis + 1 teh manis hangat, dan gue hanya perlu membayar Rp.12.250,- saja. Berikut ini harga makanan dan minuman yang gue inget...

Makanan
- Nasi Putih (per orang) : Rp.1.000,- (sepuasnya)
- Sambel goreng / plecing (per porsi): Rp.1.000,-
- Bubur Ayam : Rp.3.000,-
- Tumis Kangkung : Rp.3.000,-
- Capcay goreng/kuah : Rp.5.500,-
- Tomyam Ayam : Rp.4.500,-
- Tomyam Seafood : Rp.5.500,-
- Plecing Kangkung : Rp.3.500,-
- Nasi Goreng bungkus Telor : Rp.5.000,-
- Ayam Goreng : Rp.4.500,-
- Bandeng Goreng : Rp.3.500,-
- Ayam Cah Jamur : Rp.5.500,-

Minuman
- Air putih : Rp.100,- (sepuasnya), wow...cepek doang bo!!!!
- Teh tawar : Rp.250,- (sepuasnya)
- Teh manis : Rp.500,-
- Es teh manis : Rp.750,-
- Teh botol / fruit tea : Rp.1.500,-
- Juice Buah : Rp.3.000,-
- Milk Shake : Rp.2.500,-

dan lain-lainnya... menunya lumayan banyak... dengan harga murah. Makanannya lumayan enak kok, plus dekorasi ruangan yang menarik dan bersih. Pelayanannya juga cepat.

Kedai tersebut terletak dekat kampus binus baru (kampus Anggrek) beberapa meter dari bakeri buana.

1 comment:

kraftywreck said...

hahahh!
dapur mahasiswa yaa bu?
enak sih, tapi kamu g nyadar apah
knp dia sepi terus (pdhl murah mampus)? hehhhe..


*eh ngmg2, theme blog kita serupa bu!
ngahahahah!