Wednesday, September 24, 2008

Dari Mall Hingga Masjid

Niatnya sih nemenin temen gue ke Sky Bridge nya Petronas Twin Tower, tapi weekend gini mah mana mungkin dapet tiket di siang hari. Kalo mau naik ke sky bridge harus ngambil tiket (gratis) yang bisa diambil mulai jam 6 pagi. Dan... biasanya gak nyampe 2 jam pun tiketnya udah ludes.


Tiketnya udah abis... kosong ngga ada yang ngantri...


Papan kenyataan / notice board

Bulan Juli adalah bulannya MEGA SALE di Malaysia... jadi dimana-mana yang namanya mall pasti penuh. Nggak tau deh gue udah keliling berapa mall, yang gue inget cuma lowyat (plaza elektronik), sungai wang ama berjaya square.


Berjaya square

Ada kejadian seru pas numpang solat di Masjid Jamek (mesjid tertua di Kuala Lumpur). Jadi ceritanya... ada tulisan ‘turis nggak boleh masuk ke mesjid’ alias... ‘NOT TOURIST ATTRACTION’. Nah, karena gue merasa ingin sholat ya gue masuk masjid lah... nggak ngerasa gue turis or something (walaupun niat foto-foto juga karena arsitekturnya keren! hehe). Priiiiiittttttt.... dudududu gue disemprit ama satpam. Katanya gue gak boleh masuk mesjid gitu... Pokoknya tu satpam ampe lari-lari ke arah gue dan nunjuk-nunjuk sambil niup periwitan. Wow...mendadak seleb nih gue, karena orang-orang pada ngeliatin gue. Untungnya temen gue cepet tanggap dan ngingetin kalo di Malaysia itu masuk mesjid kudu pake kudungan. Ow..ow.. untung bawa syal...


Nah... kalo kaya gini baru boleh masuk mesjid, walaupun tangan pendek... hehehe...)

No comments: